Skip to main content

Aqiqah : FOLLIES MAKANAN DARI MEREKA YANG HARUS TAHU LEBIH BAIK

FOLLIES MAKANAN DARI MEREKA YANG HARUS TAHU LEBIH BAIK

TIDAK ada yang mengatakannya lebih baik daripada M. F. K. Fisher, yang pernah menulis bahwa "hampir setiap orang memiliki sesuatu yang dia suka makan." Saya terutama senang dengan makanan "rahasia" yang menarik bagi para profesional makanan. Saya kenal seseorang yang terobsesi dengan ceri di Manhattan-nya dan yang lain ketahuan menikmati hamburger di konter makanan cepat saji.

M. F. K. Fisher sendiri mengatakan kepada saya bahwa hasratnya di lemari pakaian, '' bahagia atau bahkan kejam, '' adalah keripik kentang.

'' Yang terbaik, '' katanya, '' keripik kentang dibuat di dapur hotel yang sempurna oleh master fry-cook, dan tidak lebih dari tiga jam sebelum disajikan - seperti keripik di Istana Lausanne, yang rasanya samar-samar danau bertengger yang telah disiapkan pada hari yang sama di minyak yang sama. Paling buruk, keripik kentang datang dalam kantong plastik kecil.

'' Sekarang dan kemudian saya membeli tas kecil, secara diam-diam sehingga teman-teman pengemudi saya, yang merupakan seorang vegetarian puritan Zen Buddha, dapat

Resep ada di halaman C14. setidaknya berpura-pura tidak melihat karung kecil yang mengerikan itu. Namun, biasanya, saya melihat, tanpa perasaan tetapi dengan detak jantung yang sedikit lebih cepat, pada presentasi toko yang tak ada habisnya: paket ganda besar, dua untuk harga satu sampai Thanksgiving, atau enam bungkus tas kecil. Saya hampir selalu berhasil meremehkan bahkan memperlambat kemajuan buritan saya melalui lorong-lorong, dan dapat bekerja secara aktif tidak suka keripik tortilla imitasi dan 'cracklins' palsu. Itu membuat saya aman ke mesin catur tanpa sampel gratis gaya Prancis kuno 'Pum-cheeps.' ''
Lanjutkan membaca cerita utama

Lee Bailey, seorang pria dengan selera tinggi yang sempurna yang bukunya paling baru adalah '' Kota Makanan Lee Bailey '' (Clarkson N. Potter Publishers), mengatakan hasratnya adalah sandwich salad telur.

'' Bukan sembarang salad telur tua, ingatlah, tetapi salad telur saya, '' jelasnya. '' Telur-telur itu harus dicincang dengan sangat baik - saya benci potongan besar putih telur. Saya menggunakan hand ricer kecil untuk pekerjaan itu. Kemudian, yang Anda butuhkan adalah mayones, lada hitam dan garam, daun bawang, atau bawang merah cincang halus. Ketika salad selesai saya mendinginkannya sebentar dan kemudian menyebar di atas roti protein panggang, disajikan wajah terbuka. Jika tomat sedang musim, saya punya irisan besar. Kebahagiaan.''

Ketika George Lang, pemilik restoran dan penulis, adalah seorang anak di Hongaria, ia memiliki hasrat untuk salami; ada selusin jenis berbeda di pasar lokal. '' Saya juga suka makanan penutup, '' akunya. '' Suatu hari saya bertanya kepada ibu saya apakah dia bisa menyiapkan makanan penutup jenis salami. Dia memasak bersama madu, ditumbuk biji poppy dan kenari dengan beberapa rempah-rempah, membiarkan campuran dingin dan menggulungnya menjadi bentuk daging asap. Saya memberikan resep itu kepada istri saya, Jenifer, dan ketika saya membutuhkan penjemputan rohani, ia menyiapkannya. ''

Kecenderungan sub rosa saya sendiri juga sejak kecil - hidangan "pesta" yang disajikan ibu saya, umumnya pada sore hari untuk menjembatani pasangan. Itu adalah jenis salad tiga warna yang dibuat dengan tiga lapisan: satu dari gelatin kapur; selanjutnya, keju krim dasarnya dipukuli dengan krim dan dibumbui dengan bawang dan jus lemon; lapisan atas adalah aspic tomat buatan sendiri yang dibumbui dengan saus Worcestershire.

Seluruhnya tidak dicetak dan dihiasi dengan sayuran. Ibuku mengakhiri resep ini dalam koleksinya dengan memberi nasihat, '' lulus mayones. '' M.F.K. Keripik Kentang Fisher

5

Kentang Idaho, sekitar 1 3/4 pound

6

cangkir jagung, kacang atau sayuran

minyak

Garam secukupnya jika diinginkan.

1. * Kupas kentang agar cukup merata. Iris setipis mungkin, setebal 1/16 inci. Saat kentang diiris, bilas hingga bersih dengan air dingin.

2. * Keringkan kentang dengan baik dan tepuk sekering mungkin, menggunakan handuk kain bersih.

3. * Panaskan minyak dalam wajan dalam atau wajan hingga 330 derajat. Saat kentang masak, suhu harus tetap di 330 derajat. Tambahkan setengah irisan kentang dan masak, aduk terus, hingga berwarna cokelat keemasan. Waktu memasak, dari 5 hingga 10 menit, akan tergantung pada ukuran bets.

4. * Saat irisan berwarna cokelat tiriskan dengan hati-hati di atas tisu.

5. * Tambahkan irisan kentang yang tersisa dan masak. Taburi dengan garam dan aduk.

Hasil: 6 hingga 8 porsi. Milik Lee Bailey

Sandwich salad telur

4

telur pada suhu kamar

3

sendok makan mayon buatan sendiri

naise

1/4

cangkir bawang merah cincang halus atau

chives

Garam secukupnya jika diinginkan

Lada yang baru ditumbuk secukupnya

4

potong roti putih, lebih disukai

roti protein.

1. * Masukkan telur ke dalam panci, tambahkan air dingin untuk menutup dan didihkan. Rebus 12 hingga 15 menit, tergantung ukuran telur. Ketika dimasak, tiriskan dan segera mengalir air dingin di atasnya untuk dinginkan.

2. * Tiriskan dan kupas telur. Masukkan melalui saringan atau ricer ke dalam mangkuk. Seharusnya sekitar 1 1/2 gelas.

3. * Tambahkan mayones, bawang, garam dan merica dan aduk rata.

4. * Oleskan porsi campuran yang sama pada empat potong roti panggang. Melayani.

Hasil: 4 sandwich. George Lang

Benih Madu-Poppy '' Salami ''

1 1/2

cangkir madu

3/4

cangkir biji poppy tanah

1 1/2

cangkir kacang tanah

1/4

sendok teh bubuk cengkeh

1/4

sendok teh bubuk kayu manis.

1. * Didihkan madu, lebih disukai di atas double boiler.

2. * Tambahkan bahan yang tersisa dan aduk hingga rata. Biarkan dingin.

3. * Masukkan campuran pada lempengan marmer dingin dan gulung ke dalam silinder berbentuk salami. Gulung silinder dengan kertas lilin dan dinginkan dengan saksama. Sajikan diiris.

Yield: Daging salami sepanjang 8 inci. ”“ My Mother's

Salad Pesta 1930-an

Lapisan pertama:

1

kotak tiga ons rasa jeruk nipis

agar-agar

Lapisan kedua:

2

paket krim tiga ons

keju pada suhu kamar

1/4

cangkir susu

1

sendok teh bawang mentah parut halus

1

sendok makan jus lemon

Garam secukupnya jika diinginkan

1

amplop tanpa rasa gelatin

1/4

cangkir air mendidih

1

cangkir krim kental, dikocok

Lapisan ketiga:

2

cangkir jus tomat

1

amplop tanpa rasa gelatin

Garam secukupnya jika diinginkan

Lada yang baru ditumbuk secukupnya

2

sendok makan jus lemon segar

1/2

sendok teh saus Worcestershire

Saus tabasco secukupnya

1

seledri mentah iga besar

Hiasan:

1/4

cangkir mayones buatan sendiri.

1. * Siapkan gelatin kapur sesuai dengan petunjuk paket. Tuang campuran ke dalam loyang kue berukuran 8 kali 8 inci. Dinginkan sampai siap.

2. * Setelah campuran dingin sebentar siapkan lapisan kedua. Masukkan krim keju dan susu ke dalam mangkuk pengaduk yang dalam. Kocok dengan mixer listrik pada kecepatan rendah. Saat tercampur rata dan halus tambahkan bawang, jus lemon dan garam. Masukkan gelatin dan air ke dalam gelas tahan panas dan masukkan campuran ke dalam panci kecil berisi air mendidih. Aduk sampai gelatin larut dan menjadi jernih. Tuang ini ke dalam campuran krim keju. Lipat krim kocok. Jangan mendinginkan atau membiarkan diatur.

3. * Ketika gelatin kapur dingin dan diatur, tuangkan campuran keju krim di atasnya, ratakan. Mendinginkan.

4. * Saat kedinginan lapisan kedua, siapkan lapisan ketiga. Masukkan 1/4 cangkir jus tomat ke dalam cangkir tahan panas dan aduk agar-agar. Taruh cangkir dalam panci kecil berisi air mendidih. Aduk sampai gelatin larut.

5. * Masukkan sisa jus tomat ke dalam mangkuk dan tambahkan garam, merica, jus lemon, saus Worcestershire dan Tabasco. Tambahkan gelatin.

6. * Parut seledri sangat halus dan tambahkan ke campuran jus tomat.

7. * Ketika lapisan krim keju diatur, tuangkan campuran tomat di atas semua. Dinginkan sampai siap.

8. * Ketika siap untuk disajikan, jalankan pisau di luar lapisan. Balikkan wajan di atas piring besar. Letakkan handuk di bawah air yang sangat panas dan peras dengan baik. Tempatkan handuk panas di atas wajan. Ulangi sampai salad dapat dilepaskan dari wajan.

9. * Jalankan pisau ukiran tajam panjang di bawah air panas. Lap kering. Potong salad menjadi 8 hingga 12 kotak. Sajikan, taburkan setiap kotak dengan oleskan mayones.

Hasil: 8 hingga 12 porsi.

Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Mencari Pekerjaan Impian Anda?

Mencari Pekerjaan Impian Anda? Scott Dunn USA sedang merekrut! Mendapatkan bayaran keliling dunia ke lokasi paling spektakuler? Memeriksa. Kantor di lokasi yang indah dan cerah, hanya beberapa menit dari pantai? Memeriksa. Bir dan anggur jam sosial setiap hari Jumat? Memeriksa. Peluang untuk terlibat dalam komunitas melalui kegiatan seperti kegiatan amal dan pembersihan pantai? Memeriksa. Kolega yang lebih banyak berteman daripada rekan kerja? Memeriksa. Kami pikir bekerja di Scott Dunn mencentang semua kotak untuk apa yang membuat pekerjaan menjadi hebat. Jadi, bersiap-siaplah untuk memiliki akun Instagram yang layak yang dapat menyaingi blogger perjalanan mana pun, karena Anda mungkin telah menemukan pekerjaan impian Anda. Seolah-olah Anda membutuhkan alasan lain untuk ingin bekerja di Scott Dunn, ini adalah beberapa alasan utama anggota tim Pantai Solana kami (tanpa urutan tertentu tentu saja) ... Perjalanan “Kita tidak hanya bisa membicarakan perjalanan sepanjang hari tetapi j

Metode Perkembangan Hacking SEO buat Rasio Bidang usaha Anda

Metode Perkembangan Hacking SEO buat Rasio Bidang usaha Anda Di pasar yang bersaing dikala ini, nyaris tidak bisa jadi buat sukses dalam penjualan digital tanpa mempunyai web website yang didatangi atas bagus. Bidang usaha online beramal beberapa raksasa hari- hari ini, serta dalam melimpah jelukan, konsumen lebih senang membeli produk atas harga yang lebih ekonomis ataupun alternatif angka tersadu. Bila Kamu mau memperoleh sebagian kue, tidak lumayan cuma memercayakan web website atas antarmuka yang baik. Kamu wajib fokus pada strategi peretasan perkembangan, serta menghasilkan diri Kamu nampak oleh Google. Sebagian durasi yang kemudian, pekerjaan yang relatif terkini dikandung- optimasi alat perkakas pelacak( SEO). Hari ini sudah bertumbuh serta sudah jadi keinginan buat tiap bidang usaha online. SEO memberdayakan owner web website buat tingkatan yang lebih bagus di Google serta biasanya, menciptakan lebih melimpah duit dalam lanskap digital. Terpaut: 6 Sistem buat Tingkatkan